Reza Priyambada, Head of Research NH Korindo Securities Indo..." /> IHSG Masih Bisa Menguat Lebih Tinggi Dibanding Rupiah - Training Risk Management Perbankan

News perbankan, training bsmr, pelatihan manajemen risiko, sertifikasi manajemen risiko, manajemen risiko perbankan, pelatihan perbankan, training sertifikasi perbankan, sertifikasi perbankan

Published on October 7th, 2015 | by versha yunita

0

IHSG Masih Bisa Menguat Lebih Tinggi Dibanding Rupiah

Reza Priyambada, Head of Research NH Korindo Securities Indonesia menilai Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih bisa melanjutkan penguatannya lebih tinggi dibanding penguatan rupiah pada perdagangan hari ini, Rabu (7/10). Ia memperkirakan hari ini IHSG akan berada di rentang support 4378-4496 dan resisten 4478-4486.

“Laju IHSG bertahan di atas area target support 4240-4315 dan mampu melampaui target resisten 4356-4367,” ujar Reza dalam riset.

Reza mencatat kenaikan IHSG lebih cepat dibandingkan dengan kenaikan rupiah. Ia menyebut saat ini IHSG sudah mencetak rekor tertingginya dalam satu bulan terakhir, sementara rupiah masih sama nilainya dengan di awal bulan September lalu.

“Hal ini mengindikasikan bahwa jika korelasi yang sama masih akan terus berlanjut, IHSG kemungkinan masih akan terkoreksi terlebih dahulu dalam jangka pendek sehingga dapat kembali bergerak selaras dengan nilai tukar rupiah. Namun masih rawan aksi profit taking,” jelasnya.

Sementara Research Analyst Reliance Securities Lanjar Nafi memperkirakan pergerakan IHSG berpeluang tertekan diwarnai aksi ambil untung bila gagal menguji resistance MA50 dengan support resistance dilevel 4345-4455.

sumber : www.cnnindonesia.com

Tags: , , , , , , ,


About the Author



Comments are closed.

Back to Top ↑